Keluarga Aa Jimmy Korban Tsunami Anyer Gelar Doa Bersama di Rumah

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 24 Des 2018, 07:54 WIB
Diperbarui 24 Des 2018, 07:54 WIB

Liputan6.com, Cianjur - Jenazah komedian Argo Jimmy atau yang akrab disapa Aa Jimmy dan istri serta anaknya yang jadi nkorban tsunami Anyer belum tiba di rumah duka. Keluarga dan kerabat tetap menggelar doa bersama di rumah keluarga. Keluarga berharap jenazah Aa Jimmy segera dipulangkan ke rumah duka. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (24/12/2018), kediaman Aa Jimmy di Gang Rambutan, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, terus didatangi keluarga serta kerabat.

Informasi yang didapat pihak keluarga, jenazah Aa Jimmy yang terlebih dulu ditemukan dengan anak pertamanya masih dalam perjalanan menuju Cianjur.

Keterbatasan mobil ambulans di lokasi membuat keluarga berinisiatif memberangkatkan ambulan dari Cianjur untuk membawa jenazah Aa Jimmy dan keluarganya.

Aa Jimmy yang menetap di Cianjur, selama lima tahun bersama istri serta ketiga anak dan seorang pengasuh, berangkat menuju Tanjung Lesung, Banten, untuk mengisi acara family gathering PLN. (Karlina Sintia Dewi)