Rebutan Sawah Warisan, Pria di Probolinggo Tega Bunuh Kakak Ipar

Rebutan Sawah Warisan, Pria di Probolinggo Tega Bunuh Kakak Ipar

Diduga karena berebut sawah warisan, seorang pria di Probolinggo, Jawa Timur, tega menghabisi nyawa kakak iparnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (21/12/2018), usai menjalani perawatan luka di bagian kepalanya, Madin, warga Desa Wringin Anom langsung dibawa ke Mapolres Probolinggo, Jumat pagi, untuk diperiksa sebagai tersangka.

Dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang sudah menghilangkan nyawa Samat, kakak iparnya tiga hari lalu. Polisi turut menyita sejumlah senjata tajam sebagai barang bukti.

Tragedi berdarah tersebut berawal dari cekcok mulut persoalan sawah warisan. Hal itu lantas menyulut duel satu lawan satu dan masing-masing memegang alat berkebun sebagai senjata.

Korban menggunakan cangkul, sementara pelaku menggunakan sebilah arit. Senjata itulah yang membuat korban mengalami luka serius di bagian kepala. Setelah korban tumbang, pelaku lantas melarikan diri dan sempat bersembunyi di rumah keluarganya.

Jasad korban ditemukan warga di pematang sawah tempat kedua korban bertikai. Polisi masih mencari tahu motif pelaku yang diduga lantaran berebut harta warisan keluarga. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 21 December 2018, 12:00 WIB

Video Terkait

Spotlights