Ditangkap di Rumahnya, Pembunuh Sisca Icun Lestari Tak Berkutik

Ditangkap di Rumahnya, Pembunuh Sisca Icun Lestari Tak Berkutik

Kurang dari tiga hari, petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita di apartemennya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (21/12/2018), Hidayat tak berkutik saat petugas meringkus di rumah orangtuanya di Jalan Poncol, Cilandak. Keluarga tak menyangka pemuda berusia 22 tahun itu diduga terlibat dalam pembunuhan Sisca Icun Lestari (34) yang mayatnya ditemukan di kamar apartemen di kawasan Kebagusan pada Selasa lalu.

Polisi kemudian membawa pelaku ke sebuah areal pemakaman umum untuk mencari barang bukti dua unit telpon seluler milik korban. Selain telepon seluler, pelaku juga menggasak seuntai kalung milik korban dan dijual kepada seorang penadah.

Kepada penyidik, Hidayat mengaku berkenalan dengan korban melalui aplikasi pesan singkat. Keduanya sepakat untuk bertemu di kamar apartemen korban di kawasan Kebagusan pada hari Minggu lalu. Polisi masih mendalami motif pembunuhan ini.

Selain pisau untuk membunuh, polisi juga masih mencari barang bukti lain, yakni jaket pelaku yang digunakan saat menghabisi nyawa Sisca.

Sisca ditemukan tak bernyawa di kamar apartemennya. Korban didapati dalam keadaan tanpa busana dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 21 December 2018, 13:45 WIB

Video Terkait

Spotlights