Sukses

Direktur Konsumer BRI: Terima Kasih Atas Peran Media Selama 123 Tahun

Direktur Konsumer BRI Hani Handayani dalam acara Partners Gathering 2018 'Achieving Dreams with Bank BRI' di Hotel Mulia, Rabu (19/12).

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) BRI terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Hingga akhirnya BRI dari tahun ke tahun, berhasil mencetak beberapa prestasi gemilang.

Prestasi yang diterima, dalam bentuk penghargaan bergengsi dari Forbes, Euromoney, dan lainnya. Bahkan BRI sebagai bank komersial tertua dinobatkan sebagai pemegang laba terbesar dalam 10 tahun terakhir.

Keberhasilan BRI untuk mempertahankan bisnis perbankan hingga sampai di titik ini, diakui Direktur Konsumer BRI Hani Handayani tidak lepas dari bantuan partners dan media.

"Untuk mempertahankan sebuah perusahaan selama 123 tahun bukan hal yang mudah. Kami berterima kasih atas peran media selama 123 tahun ini," ujar Hani dalam acara Partners Gathering 2018 'Achieving Dreams with Bank BRI' di Hotel Mulia, Rabu (19/12).

Hani mengatakan sampai saat ini BRI mampu bertumbuh, berkembang, dan memberikan informasi tentang program layanan perbankan tak lepas dari dukungan media melalui pemberitaan.

Berkat pemberitaan yang dinilai seimbang, BRI akhirnya berhasil menyebarluaskan program layanannya ke khalayak luas, bahkan sampai ke pelosok.

Selain prestasi yang diraih, BRI juga memberikan sejumlah apresiasi untuk anak bangsa. Salah satunya apresiasi yang diberikan untuk atlet ASIAN GAMES 2018

 

"Program layanan BRI artinya memang perlu disampaikan ke masyarakat Indonesia dan sampai saat ini kami sudah memiliki lebih dari 10 ribu cabang dan lebih dari 200 ribu agen BRILink," jelas Handayani.

Meski sudah banyak mengantongi prestasi, namun BRI tetap berinovasi dan mengembangkan program untuk 10 juta nasabahnya di Indonesia. Oleh karena itu pada 2019, BRI berupaya menjadi Leading Consumer Banking di Indonesia.

BRI bahkan sudah mengimplementasikan digital dalam bentuk platform digital dan lain sebagainya. "Dari sisi customer, jadi bisa lebih mudah mengakses layanan," ujarnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.