Beli Mini Cooper Rp 12 Ribu, Dedi Akan Tetap Jadi Driver Ojek Online

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 19 Des 2018, 10:14 WIB

Fokus, Ciamis - Dedi Haryadi, pengemudi ojek online (ojol) pemenang Mini Cooper seharga Rp 12 ribu akhirnya memutuskan akan menjual mobil mewah tersebut. Ditaksir, harga mobil yang didapatkannya sekira Rp 700 jutaan. Usai serah terima Mini Cooper tersebut, Dedi Haryadi langsung pulang ke kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (19/12/2018), wajahnya selalu tersenyum, membayangkan Mini Cooper yang baru dibelinya seharga Rp 12 ribu. Seakan tak percaya, sang istri, Karmi, terkejut ketika mendengar suaminya yang bekerja sebagai pengemudi ojek daring tersebut dapat hadiah mobil mewah.

Bagi Dedi dan keluarganya, dapat membeli Mini Cooper murah ibarat kejatuhan durian runtuh. Dari hitungan kasar saja, bila mobil itu dijual kembali, Dedi bisa mengantongi uang ratusan juta rupiah. Dengan uang sebanyak itu, Dedi bisa memperbaiki rumahnya, menabung, hingga membeli beberapa sepeda motor baru.

Dari kesehariannya sebagai pengemudi ojek, penghasilan Dedi sudah bisa ditebak, hanya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Dedi juga sebelumnya juga pernah menjadi kuli bangunan hingga tukang tempe.

Saat ini, Dedi masih menitipkan mobil di Jakarta. Ia belum berencana membawanya pulang. Dedi juga belum ada rencana untuk keluar dari pekerjaan lamanya sebagai pengemudi ojek online di Jakarta. (Galuh Garmabrata)