Silaturahmi dengan Mensos, Emtek Beber Kecanggihan Fitur Blackberry Messenger

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 18 Des 2018, 16:26 WIB
Diperbarui 18 Des 2018, 16:26 WIB
Grup Elang Mahkota Teknologi atau EMTEK bersilaturahmi dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Grup Elang Mahkota Teknologi atau Emtek bersilaturahmi dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia. Kedatangan disambut langsung Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

Dalam silaturahmi tersebut, Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo memaparkan beberapa teknologi yang dikembangkan Emtek, salah satunya adalah Blackberry Messenger atau BBM dengan segala pengembangan fitur layanan.

"Jadi kami dengan Kemensos ini bersilaturahmi dan melanjutkan kerja sama, tidak hanya bidang penyiaran dan bantuan sosial, tetapi juga digitalisasi dengan BBM," kata Imam Sudjarwo di Gedung Kemensos RI, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018).

Emtek berharap produk BBM ini bisa diaplikasikan kepada seluruh karyawan di lingkup Kementerian Sosial.

Menurut Imam, fitur canggih dalam platform BBM sangat mumpuni dalam mewadahi percakapan di lingkungan kerja Kemensos.

"BBM memudahkan komunikasi seluruh karyawan di Kemensos maupun juga masyarakat Indonesia, dalam aspek keamanan juga lebih aman," jelas Imam.

Sementara itu, Mensos Agus mengaku bangga dengan hadirnya BBM di Tanah Air. Produk yang kini dibesut Emtek tersebut diharapkan dapat menjadi kelanjutan kerjasama yang baik.

"Ini adalah hal baik kami kemensos sudah lama memiliki kerjasama dengan pihak Emtek, ini (BBM) akan kami lanjutkan kerjasama yang sudah baik," Agus menandasi.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Corporate Secretary SCM Gilang Iskandar, News Gathering Manager Indosiar Indria P. Hadi, Wapemred Liputan6.com Irna Gustiawati, Head of Corporate Relations Margaretta Putri, Manager CSR SCTV/YPP Abbas Yahya, Manager CSR Indosiar/YPP Dewi Yudho M, Corporate Relations SCM Gufron Sakaril dan Uki Hastama, Kadiv Programming SCTV Donny, Governement Relation and Strategi BBM Jefry dan Humas Nexmedia Rina.