Sukses

Wajah Semringah Dedi Heriyadi Saat Terima Mini Cooper Rp 12 Ribu

Dedi Heryadi mendapatkannya hanya dengan bermodalkan Rp 12 ribu dari sebuah situs jual beli online pada Harbolnas, 12 Desember lalu.

Fokus, Jakarta - Dedi Heriyadi, seorang pengemudi ojek online berhasil memenangkan sebuah Mini Cooper seharga lebih dari Rp 700 juta, dengan hanya Rp 12 ribu.

Rezeki yang didapatkannya pekan lalu dalam peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) diserah terimakan kemarin siang, Senin, 17 Desember 2018. 

Walau ingin sekali mengajak keluarganya jalan-jalan dengan mobil mewah tersebut, namun pajak kendaraan yang cukup tinggi membuat ayah tiga anak itu berpikir dua kali.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (18/12/2018), dengan wajah sumringah, Dedi Heryadi terus memeriksa mobil mewah tiga pintu yang didapatkannya hanya dengan bermodalkan Rp 12 ribu dari sebuah situs jual beli online pada Harbolnas, 12 Desember lalu.

Usai menerima mobil mewah tersebut, Dedi pun pulang menemui keluarganya di Ciamis, Jawa Barat. Dirinya akan merundingkan langkah yang akan diambil selanjutnya terkait mobil mewah yang kini sudah jadi miliknya. (Galuh Garmabrata)