Video Detik-Detik Penyelamatan Pasutri Disekap di Kota Bandung

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 18 Des 2018, 09:44 WIB

Fokus, Bandung - Detik-detik petugas keamanan dan sejumlah warga yang tengah berusaha menyelamatkan pasutri yang jadi korban penyekapan sejumlah rampok di rumahnya dikawasan Komplek Cibaduyut Permai, Kota Bandung, Jawa Barat, terekam kamera amatir.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (18/12/2018), mereka mendobrak pintu rumah korban dengan linggis serta alat seadanya lantaran pintu kamar tempat pasutri disekap terkunci.

Korban Ruhiyat bersama istrinya Tatun pun akhirnya ditemukan dalam keadaan terikat di kursi dalam kamar serta kepalanya terbungkus kantong kresek. Mereka disekap selama empat jam. Saat kejadian, korban sempat menekan alarm yang terhubung ke posko keamanan perumahan ini.

"Korban diikat dengan menggunakan tali dan kepalanya ditutupi kantong kresek. Pada saat ini, korban belum sadar dan sekarang dibawa ke rumah sakit," kata Kanit Sabhara Polsek Bojongloa Kidul AKP Inang.

Untuk keperluan penyelidikan, Tim Inafis Polrstabes Bandung langsung melakukan olah TKP. Sementara para pelaku yang diduga lebih dari satu orang berhasil melarikan diri. (Rio Audhitama Sihombing)