YPP dan Kodam IV Diponegoro Gelar Pengobatan Gratis dan Khitanan Massal

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 18 Des 2018, 07:49 WIB
Diperbarui 18 Des 2018, 18:37 WIB

Fokus, Semarang - Sejumlah warga di Semarang, Jawa Tengah, rela antre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis yang digelar dalam bakti sosial Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-Indosiar yang bekerjasama dengan Kodam IV Diponegoro.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (18/12/2018), bakti sosial ini mulai dari pengobatan umum, gigi, khitanan massal, pemasangan kaki palsu, dan pembagian kursi roda. Masyarakat tampak antusias mengikuti bakti sosial yang berlangsung di Komplek Batalyon Zeni Tempur Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, sepanjang hari Sabtu.

Puluhan tenaga medis pun dikerahkan untuk memeriksa dan membantu kesehatan warga. Sedikitnya 6.000 pasien warga kurang mampu mendapat pelayanan kesehatan dan pengobatan gartis.

Bakti sosial Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar dengan TNI Angakatan Darat dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke-73, merupakan wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu dengan sejumlah layanan kesehatan pengobatan gratis dan khitanan massal. (Rio Audhitama Sihombing) 

Live Streaming

Powered by