Sukses

Kapolri Janjikan Promosi untuk Personel Humas Polri Berprestasi

Meski begitu, sanksi juga akan diberikan kepada anggota Satker Humas Polri yang tidak memaksimalkan kinerjanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjanjikan kenaikan jabatan hingga kemudahan sekolah lanjutan kepada setiap anggota yang bertugas di satuan kerja Humas Polri. Tentunya, tiket tersebut akan diberikan kepada mereka yang berprestasi.

"Humas yang aktif betul akan diberi tiket holder untuk sekolah atau promosi," tutur Tito saat Rapat Konsolidasi dan Anev Tim Mulitimedia Humas Polri 2018 di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Meski begitu, sanksi juga akan diberikan kepada anggota Satker Humas Polri yang tidak memaksimalkan kinerjanya.

"Sebaliknya, punishment untuk yang ogah-ogahan. Saya tidak usah sebut punishment itu apa," jelas Tito.

Kapolri menegaskan pentingnya peran Humas Polri untuk menjaga stabilitas keamanan negara. Untuk itu, tidak boleh sampai abai apalagi menyepelekan.

"Penilaian terhadap satker humas yang berprestasi dan tidak akan diserahkan kepada Kepala Divisi Humas Brigjen Mohammad Iqbal. Seluruhnya saya serahkan ke Pak Iqbal," beber Tito.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Humas Akan Diperkuat

Kapolri berharap Divisi Humas Polri dapat dikembangkan menjadi lebih besar lagi. Maksud dan keinginan tersebut kemudian langsung disampaikan kepada Irwasum Polri Komjen Putut Eko Bayu Seno, Asisten Kapolri bidang SDM (As SDM) Irjen Eko Indra Heri, dan Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit.

"Saya minta kepada Pak As SDM, Kadiv Propam, Pak Irwasum, saya selaku pimpinan Polri, untuk membesarkan Humas Polri. Bukan kita ingin menganakemaskan Humas, tapi kita tidak bisa lepas dari era keterbukaan. Tidak berlebihan kalau Humas kita besarkan dan perkuat," Tito menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.