Sukses

Prabowo Beri Arahan Pemenangan di Konferensi Nasional Partai Gerindra

Selain kader Partai Gerindra, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno juga dijadwalkan hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra menggelar konferensi nasional di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, hari ini, Senin (17/12/2018). Acara dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Melalui informasi diterima, Prabowo akan memberikan arahan dan strategi pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2018.

"Ini dalam rangka penguatan konsolidasi tim pemenanganan, karenanya acara dihadiri oleh seluruh kader se-Indonesia," tulis keterangan Dewan Pusat Partai Gerindra yang ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto, Minggu 16 Desember 2018.

Selain kader Partai Gerindra, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno dijadwalkan hadir. 

"Sebanyak 100 orang dari tim badan pemenangan nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur juga dijadwalkan hadir," lanjut keterangan pers tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda Internal

Terkait pakaian, seluruh tamu undangan diwajibkan menggunakan setelan biru lengan panjang, dan celana krem. Peserta pria mengenakan peci hitam dan wanita mengenakan hijab krem, bagi mereka yang muslim.

Agenda ini tertutup untuk diliput media. Tim media Prabowo-Sandi lewat pernyataan kepada insan pers mengatakan bahwa ini adalah acara internal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.