Tim SAR Masih Cari Bocah 13 Tahun Tenggelam di Sungai Kalimalang

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 16 Des 2018, 11:46 WIB
Diperbarui 16 Des 2018, 11:46 WIB

Patroli, Bekasi - Diduga tak bisa berenang namun nekat terjun di aliran Sungai Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, seorang bocah berusia 13 tahun hilang terbawa arus. Tim SAR Gabungan Daerah Kota Bekasi diterjunkan untuk melakukan pencarian.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (16/12/2018), Minggu pagi, 16 Desember 2018, Tim SAR Gabungan Kota Bekasi kembali melanjutkan pencarian seorang bocah berusia 13 tahun bernama Bian, yang tenggelam di aliran Sungai Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Pencarian dilakukan dengan menyusuri sungai sejauh lima kilometer dari lokasi titik korban tenggelam.

Metode pencarian dilakukan dengan menggunakan sistem manual atau penyusuran Sungai Kalimalang, serta dengan sistem blender menggunakan perahu karet. Tim SAR juga sudah melakukan kordinasi dengan petugas penjaga Pintu Air Kalimalang di Jakarta Timur. Rencananya, pencarian akan terus dilakukan hingga tiga hari ke depan sampai jasad korban ditemukan.

Peristiwa tenggelamnya Bian terjadi pada Sabtu petang, 15 Desember kemarin. Korban warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, hendak mandi dan melompat ke Kalimalang Bersama rekannya. Namun sayang, korban diduga tidak bisa berenang dan ikut tenggelam terbawa arus yang cukup deras. (Galuh Garmabrata)