Sukses

Kampanye di Purbalingga, Sandiaga Uno Ikut Buat Bulu Mata Palsu

Kampanye di Purbalingga, Jateng, Sandiaga Uno mengunjungi pabrik pembuatan bulu mata palsu. Bahkan, Sandi juga mencoba membuat bulu mata palsu yang ternyata cukup rumit.

Liputan6SCTV, Purbalingga - Dalam kampanyenya di Jawa Tengah, Sandiaga Uno juga menyambangi Kota Purbalingga. Di kota tersebut, Sandi mengunjungi pabrik pembuatan bulu mata palsu. Sandiaga berjanji akan membantu memasarkan produk bulu mata palsu buatan Purbalingga ke dunia internasional.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (16/12/2018), kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di pabrik pembuatan bulu mata palsu di Kota Purbalingga itu dimanfaatkan warga untuk melihat dan foto bersama cawapres yang mendampingi Capres Prabowo Subianto tersebut.

Setelah menemui warga di sekitar pabrik, Sandiaga memasuki area pabrik dengan ribuan pekerja. Sandiaga juga secara spontan mencoba membuat bulu mata palsu yang ternyata cukup rumit.

Sandiaga berjanji akan membantu proses pemasaran penjualan bulu mata palsu ke sejumlah negara di dunia. Menurut Sandiaga, selama ini pemasaran sejumlah produk asli tanah air kurang gencar dilakukan, sehingga jumlah ekspor kurang maksimal.

Setelah mengunjungi pabrik pembuatan bulu mata palsu, Sandiaga Uno melanjutkan kunjungannya ke tempat wisata Owabong. Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno berdialog dengan para petani, buruh bangunan, serta para pegiat karang taruna. (Galuh Garmabrata)