Sukses

Anton Charliyan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf, Sandi Senam Bareng Warga Purwokerto

Untuk mensukseskan Jokowi dua periode, Anton berjanji timnya akan menangkis serangan hoaks dan fitnah yang belakangan ini marak.

Fokus, Bogor - Relawan pendukung Joko Widodo atau Jokowi di Bogor kembali mendeklarasikan dukungan. Dukungan kali ini datang dari Purnawirawan Polri Anton Charliyan yang juga mantan Kapolda Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (16/12/2018), Anton mengatakan, timnya yang disebut relawan setanah air siap mendukung secara all out, karena melihat kerja nyata Jokowi selama menjabat menjadi presiden RI.

Untuk mensukseskan Jokowi dua periode, Anton berjanji timnya akan menangkis serangan hoaks dan fiitnah yang belakangan ini marak.

Selain relawan merdeka, dukungan juga diberikan relawan Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Bogor yang terdiri dari 7 partai koalisi.

Sementara, Cawapres 02 Sandiaga Uno senam bersama warga Purwokerto, Jawa Tengah, pada Sabtu kemarin. Kehadiran Sandiaga disambut antusias masyarakat yang sebagian besar ibu rumah tangga.

Menurut Sandiaga, kunjungannya ke Purwokerto merupakan yang kedua kali. Menurutnya. Purwokerto memiliki potensi usaha yang perlu terus dikembangkan.

"Salah satu yang kita prioritaskan adalah menjaga sistem kesehatan kita dengan promotif dan preventif senam seperti ini," ujar Cawapres Sandiaga Uno. (Muhammad Gustirha Yunas)