Sukses

Eddy Soeparno Berikan Bantuan Sosial untuk Warga Bogor

Eddy Soeparno menegaskan bahwa ini murni bantuan sebagai bentuk amal sholeh, tidak ada kaitannya dengan Pemilu.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno meresmikan bantuan MCK (Mandi, Cuci, Kakus) untuk warga Katulampa, Bogor.

Menurut Eddy Suparno , beberapa waktu lalu pihaknya mendapat aduan dari warga bahwa sebelumnya mereka tidak memiliki tempat yang layak untuk melakukan kegiatan yang bersifat pribadi dalam bentuk MCK.

“Waktu itu tempatnya masih berupa terpal yang menutupi pandangan, tentu itu sangat berahaya dan berisiko,” Ujar Eddy dalam keterangan yang diterima, Minggu (16/12/2018).

Selain itu, Caleg nomor urut 1 Dapil Jabar III ini juga merasa hal tersebut tidak baik untuk dipandang. Dari segi kebersihan juga kurang terjaga.

“Oleh karena itu kami berinisiatif bersama-sama saudara saya, bung Fajari Arya Sugiarto untuk membangun MCK di sini. Dan alhamdulillah pada hari ini kita telah menyelesaikan dan melihat bahwa MCK telah selesai dibangun dan bahkan sudah dimanfaatkan oleh warga,” sambungnya.

Kata Eddy, dengan demikian saat ini warga sudah bisa melaksanakan hajatnya secara leluasa dan tidak perlu khawatir lagi karena dari segi kebersihan juga lebih terjaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terkait Politis

Selain bantuan MCK, Eddy juga meresmikan toren air di Kelurahan Loji, meresmikan bantuan renovasi Posyandu di Kelurahan Mekarwangi, dan menyerahkan bantuan gerobak sampah di Kelurahan Tegalgundil.

Eddy menegaskan bahwa ini murni bantuan sebagai bentuk amal sholeh, tidak ada kaitannya dengan Pemilu.

“Bantuan-bantuan ini ada bukan karena ada maksud politis. Tapi ini murni karena bentuk kepedulian sosial kita terhadap sesama,” katanya.

Eddy berharap, dengan adanya bantuan tersebut masyarakat bisa menjaga kebersihannya, bangunannya dan juga memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.