Sukses

Jokowi Bagikan 6.000 Sertifikat Tanah kepada Warga Jambi Hari Ini

Selain pembagian sertifikat tanah, Jokowi juga nantinya akan memberikan SK Perhutani kepada 3 ribu warga Jambi di Hutan Pinus.

Liputan6.com, Jakarta - Agenda padat menanti Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Jambi. Salah satunya menyerahkan 6.000 sertifikat tanah kepada warga di halaman Kantor Gubernur Jambi, Minggu (16/12/2018).

Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Wododo tiba di Bandara Internasioal Sultan Thaha, Jambi, Sabtu 15 Desember 2018, sekira pukul 22.46 WIB

"Assalamualaikum," kata Jokowi menyapa awak media yang menunggunya landasan bandara.

Selain pembagian sertifikat tanah, Jokowi juga nantinya akan memberikan SK Perhutani kepada 3 ribu warga Jambi di Hutan Pinus. Sebelumnya, mantan gubernur DKI ini akan telebih dulu mengawali kegiatannya di Universitas Jambi.

Selanjutnya, Jokowi memberikan pengarahan kepada 3.500 Babinsa yang ada di Kodam Sriwijaya

Jokowi yang juga merupakan capres dengan nomor urut satu itu juga dijadwalkan menghadiri acara internal Tim Kampanye Daerah (TKD) Jambi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.