Sukses

Aksi Penyelam Berkostum Sinterklas di Akuarium Raksasa Jelang Natal

Di dalam akuarium raksasa dengan ribuan ikan dari 100-an spesies ini, Akademi Sains California mengajak anak-anak untuk ikut menjaga ekosistem laut.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Tradisi merayakan natal di belahan dunia dilakukan anak-anak dengan menyurati sinterklas hingga menonton aksi penyelam yang berkostum memberi makan ikan di dalam akuarium raksasa.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (15/12/2018), lengkap dengan kostum sinterklas berwarna merah, sepatu boots hingga jenggot putih khasnya, penyelam sinterklas ini beraksi di depan puluhan anak-anak.

Di dalam akuarium raksasa dengan ribuan ikan dari 100-an spesies ini, Akademi Sains California ini mengajak anak-anak untuk ikut menjaga ekosistem laut.

Sementara itu, matahari di desa sinterklas di kutub utara baru terbit pukul 11.00 siang. Tapi hal ini tidak menghentikan sinterklas melakukan berbagai persiapan jelang natal.

Di negeri dongeng ini begitu banyak surat yang harus dibaca dan dibalas oleh sinterklas. Ribuan surat dikirim dari seluruh dunia yang berisi permintaan hadiah hingga doa dari anak-anak juga orang dewasa.

Tak hanya sinterklas, elf, dan rusa, kutub pun bersiap untuk mengantarkan hadiah natal. (Muhammad Gustirha Yunas)