Sukses

Ribuan Jakmania Bertolak ke Balai Kota DKI Rayakan Persija Juara

Konvoi diawali oleh dua bus The Jak yang mengangkut pemain Persija Jakarta. Di belakangnya diikuti iring iringan ribuan supporter yang menggunakan sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan pendukung Persija atau Jakmania mulai bertolak menuju Balai Kota DKI Jakarta. Mereka beranjak dari pintu satu Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada Sabtu (15/12/2018).

Pantauan merdeka.com, konvoi diawali oleh dua bus The Jakmania yang mengangkut pemain Persija Jakarta. Di belakangnya diikuti iring iringan ribuan supporter yang menggunakan sepeda motor.

Konvoi panjang tersebut dikawal puluhan personel kepolisian. Rata-rata kepolisian menggunakan motor dan mobil patwal. Jalanan depan Senayan menuju jalan Jenderal Sudirman padat dipenuhi konvoi berwarna oranye.

Para pendukung Macan Kemayoran juga ada yang menaiki truk dan Kopaja. Beberapa ada yang memainkan drum band sambil mengibarkan bendera Persija.

Nantinya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal menyambut kedatangan pemain dan para suporter. Konvoi ini sendiri guna merayakan gelar juara Liga 1 Persija.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.