Top 3 News: Dedi Heriyadi Masih Tak Percaya Bisa Beli Mini Cooper Rp 12 Ribu

Oleh Liputan6.comDevira Prastiwi pada 15 Des 2018, 07:00 WIB
Dedi Heriyadi

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News, Dedi Heriyadi masih tak percaya jika dirinya berhasil mendapatkan sebuah Mini Cooper 3 pintu dengan harga Rp 12 ribu dari Bukalapak.

Pengemudi ojek online ini mengaku ini kali kedua dirinya mengikuti acara acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12 Desember seharga Rp 12 ribu.

Hidup di Jakarta, Dedi tinggal sendiri di sebuah kontrakan kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Sementara, istri dan ketiga anaknya tinggal di Ciamis, Jawa Barat.

Bagi Dedi, tidak semua orang yang bisa mendapatkan Mini Cooper dengan harga hanya Rp 12 ribu. Untuk itu dia merasa sangat beruntung. Bentuk kebahagiannya dia unggah dalam Laman Facebook atas nama Dedi Ebood Sundawa.

Ribuan ucapan pun membanjiri laman Facebook pengemudi Gojek ini, begitu dia mempostingnya Kamis, 13 Desember kemarin.

Namun, di balik luapan kegembiraannya, Dedi Heriyadi dilanda kecemasan. Karena anak keduanya di kampung halaman tengah sakit demam.

"Saya terbangun sekitar pukul 01.00 WIB waktu itu memang gelisah, karena enggak nyaman kalau dengar anak sakit," kata Dedi Heriyadi.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Jumat, 14 Desember 2018:

2 of 4

1. 6 Fakta tentang Dedi Heriyadi Pembeli Mini Cooper Rp 12 Ribu

Merdeka.com
Dedi Heriyadi mendapat hadiah Mini Cooper dari Bukalapak.

Nama Dedi Heriyadi mendadak viral. Sang pengemudi ojek online ini menjadi terkenal lantaran dirinya berhasil mendapatkan Mini Cooper 3 pintu di acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12 Desember seharga Rp 12 ribu.

Rupanya, Dedi sempat tak percaya. Padahal, Dedi sudah dihubungi pihak Bukalapak berkali-kali kalau dirinya berhasil mendapatkan Mini Cooper 3 pintu seharga Rp 12 ribu.

Sebelum berhasil mendapatkan Mini Cooper murah ini, Dedi rupanya sudah pernah mengikuti Harbolnas 11.11 pada 11 November 2018 lalu. Tapi saat itu, peruntungan belum berpihak pada Dedi.

 

Selengkapnya...

3 of 4

2. Dedi Disemprot Istri karena Posting Dapat Mini Cooper Rp 12 Ribu di Facebook

Dedi Heriyadi
Pengemudi ojek online Dedi Heriyadi mendapatkan Mini Cooper 3 Door seharga Rp 12 ribu dari Harbolnas Bukalapak 12.12. (Facebook: Dedi Ebood Sundawa)

Laman Facebook atas nama Dedi Ebood Sundawa mendadak viral sejak dia mengunggah tentang keterpilihan Dedi Heriyadi sebagai pembeli mobil Mini Cooper di acara Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000.

Sampai pagi ini, sudah ribuan orang membagikan posting-an Dedi yang diunggah pertama kali pukul 09.27 WIB, Kamis, 13 Desember kemarin. Banyak dari mereka memberikan selamat atas keberhasilannya memenangki mobil dari Bukalapak itu.

Dedi yang juga pengendara ojek online mengungkapkan, tak sedikit juga netizen yang berkomentar nyinyir mengenai posting-an tersebut.

 

Selengkapnya...

4 of 4

3. Kisah Driver Ojek Online Dapat Mini Cooper Seharga Rp 12 Ribu dari Bukalapak

Dedi Heriyadi
Pengemudi ojek online Dedi Heriyadi mendapatkan Mini Cooper 3 Door seharga Rp 12 ribu dari Harbolnas Bukalapak 12.12. (Facebook: Dedi Ebood Sundawa)

Meski sudah berkali-kali dihubungi pihak Bukalapak, karena terpilih sebagai pembeli Mini Cooper 3 pintu di acara Hari Belanja Online Nasional 12 Desember seharga Rp 12 ribu. Raut kebahagiaan itu tak terpancar dari wajahnya.

"Hari ini dapat kabar gembira karena katanya saya terpilih sebagai pembeli Mini Cooper seharga Rp 12 ribu dari Bukalapak. Dan sedihnya, anak kedua saya, Raya (5), dirawat di Puskesmas Sukadana Ciamis sejak siang tadi katanya kena tipus," kata Dedi Heriyadi ditemani kakaknya Wawan.

Dia pun masih tak percaya bakal mendapatkan mobil mewah seharga di atas setengah miliar itu. Setelah upayanya ikut belanja online di Bukalapak berkali-kali meleset.

 

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓