Sukses

Mobil Nekat Terobos Banjir, 3 Warga Jambi Tewas

Tim SAR gabungan dibantu warga Kabupaten Batanghari berupaya mengevakuasi sebuah mobil dinas milik pejabat daerah dari dalam rawa di kawasan Muaro Bulian.

Patroli, Jambi - Karena nekat menerobos banjir, sebuah mobil dinas milik camat terperosok dan tenggelam ke dalam rawa di Kabupaten Batanghari, Jambi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (14/12/2018), tiga orang tewas dalam peristiwa tersebut. Sementara, camat dan pengemudinya yang masih berusia 15 tahun selamat.

Tim SAR gabungan dibantu warga Kabupaten Batanghari berupaya mengevakuasi sebuah mobil dinas milik pejabat daerah dari dalam rawa di kawasan Muaro Bulian, Kamis sore kemarin.

Namun, karena keterbatasan peralatan, petugas baru dapat mengevakuasi lima orang penumpangnya yang sempat terjebak di dalam mobil. Saat dibawa ke rumah sakit, tiga korban di antaranya meninggal dunia karena kehabisan oksigen.

Korban selamat merupakan Sodri, Camat Jangkat Timur, Marangin, beserta sang pengemudi mobil RH, anaknya yang baru berusia 15 tahun.

Menurut warga, mulanya mobil tersebut nekat menerobos banjir. Diduga tak menguasai medan, mobil pun keluar lintasan dan terperosok ke dalam rawa sedalam lebih dari 2 meter.

Hingga Jumat pagi, tiga korban tewas yang masih berusia 11-12 tahun itu masih di rumah sakit untuk diautopsi. (Muhammad Gustirha Yunas)