Top 3 News: Bocah Perempuan Tewas Tersambar Petir Saat Main Ponsel yang Di-charge

pada 14 Des 2018, 07:07 WIB
Petir

Jakarta - Top 3 news, asyik memainkan ponsel orangtuanya saat sedang di charge, seorang bocah 6 tahun tewas mengenaskan di rumahnya, Rabu pagi, 12 Desember 2018.

Saat itu, hujan sedang turun dengan deras disertai petir yang saling bersautan. Tak lama, petir menyambar rumah dan korban yang tengah asyik bermain.

Saat ditemukan, tubuhnya tertelungkup di lantai, sementara tangannya masih menggengam ponsel dengan posisi menempel di pipi.

Sementara itu, tewasnya adik kandung Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Dardak disebabkan karena serangan jantung. Namun, Emil mengaku dirinya tak tahu jika sang adik memiliki riwayat penyakit jantung.

Sebelumnya muncul dugaan jika penyebab meninggalnya Erik karena penyakit asma. Wajah Eril tertutup plastik dan sejumlah barang, seperti pompa kue ditemukan di sekitar jasadnya.

Adalah Rena Amalia yang pertama kali menemukan jasad mahasiswa ITB itu di kamarnya. Rena merupakan petugas house keeping atau kebersihan di tempat kos Eril Dardak di kawasan Dago, Kota Bandung.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Kamis, 13 Desember 2018: 

2 of 4

1. Asyik Main Ponsel di Dalam Rumah, Bocah Perempuan Tewas Tersambar Petir

Ilustrasi petir (iStock)
Ilustrasi petir (iStock)

Salsabila Ayu Putri, seorang gadis berusia 6 tahun tewas tersambar petir saat asyik memainkan ponsel yang sedang diisi daya.

Bocah perempuan malang ini tewas mengenaskan di rumahnya di Kampung Sanja, Desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Rabu (12/12/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Peristiwa berawal ketika korban duduk di ruang tamu sambil memainkan ponsel milik orangtuanya yang sedang di-charge.

 

Selengkapnya...

3 of 4

2. Ini Dugaan Penyebab Kematian Eril Dardak, Adik Emil Dardak

Jenazah
Ilustrasi Foto Jenazah (iStockphoto)

Kematian adik kandung Bupati Trenggalek dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur (Jatim) terpilih Emil Elestianto Dardak masih misteri.

Eril Ario Ristanto Dardak ditemukan meninggal dunia di kosnya tepatnya Kosan Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Namun kerabat Eril mengatakan, dugaan penyebab meninggalnya Eril Dardak lantaran penyakit asma.

 

Selengkapnya... 

4 of 4

3. Wanita Ini Ungkap Kronologi Penemuan Jasad Eril Dardak, Adik Emil Dardak

Eril Dardak
[Foto: Instagram Emil Dardak]

Eril Dardak, adik Bupati Trenggalek Emil Dardak, ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, Bandung, Rabu 12 Desember. Jenazah caleg dari PAN ini ditemukan dengan kepala tertutup plastik.

Saksi bernama Rena Amelia mengungkap kronologi penemuan jasad Eril Dardak. Rena merupakan petugas house keeping atau kebersihan di tempat kos Eril Dardak kawasan Dago, Kota Bandung.

Rena mengungkap, sekitar pukul 11.45 WIB dirinya mengetuk pintu kamar kos Eril Dardak sebanyak tiga kali, namun tidak ada jawaban.

 

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓