Sukses

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Melanda Jakarta Siang Ini

Hujan deras kembali mengguyur Ibu Kota siang ini disertai dengan angin kencang dan petir.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan kembali mengguyur Ibu Kota siang ini, Rabu (12/12/2018). Tak hanya itu, angin kencang serta petir bersaut-sautan mengiringi datangnya hujan siang ini.

Seperti dikutip dalam akun Instagram @jktinfo, hujan disertai angin kencang terjadi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

"Rabu, 12 Desember | Pantauan siang ini di Sudirman terpantau hujan. photo @hidayat_helmy #jktinfo," cuit @jktinfo.

 Begitu juga di sekitar kawasan Indonesia Stock Exchange (Bursa Efek Jakarta) juga diguyur hujan.

"Rabu, 12 Desember | Hujan deras disertai angin kencang terjadi pada siang hari ini di beberapa wilayah Jakarta. Tempat kamu bagaimana?? Harap berhati-hati dalam berkendara maupun memarkir kendaraan ya! Photo @ammarnashir #jktinfo," tulis @jktinfo.

Sebelumnya, cuaca cerah berawan diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta pagi dan malam hari ini. 

Siang hari, hujan sedang disertai kilat dan angin kencang diprediksi masih akan terjadi di sejumlah titik wilayah Ibu Kota. 

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur antara siang dan sore hari," info BMKG lewat laman resminya, Selasa (11/12/2018).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.