Sukses

Kunjungan ke Lampung Selatan, Iriana Jokowi Ajak Anak-Anak Gemari Makanan Sehat

Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Kalla berkunjung ke Lampung Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu Negara Iriana Jokowi didampingi istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Kalla berkunjung ke Lampung Selatan. Iriana mengajak anak-anak untuk suka mengonsumsi makanan sehat, seperti makan ikan dan buah.

"Anak-anakku, ayo kita mengonsumsi makanan sehat berupa ikan dan buah. Makan ikan memiliki manfaat dan gizi tinggi bagi tubuh kita. Tapi ikan itu harus dimasak terlebih dahulu sebelum dimakan," ujar Iriana saat mengajak anak-anak Paud untuk makan sehat berupa ikan dan buah, di Paud Ekadyasa, Natar, Lampung Selatan, Rabu (12/12/2018).

Kedatangan Iriana dan Bunda Paud Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo di Paud Ekadyasa, langsung disambut drum band cilik, tari tupping dan nyanyian selamat datang yang dilakukan anak-anak Paud Ekadyasa. Dalam kesempatan itu, Iriana dan Bunda Paud Provinsi Lampung bersama anak-anak Paud Ekadyasa mengonsumsi makanan sehat berupa ikan dalam bentuk olahan, dan buah pisang.

Tampak anak-anak sangat antusias dan gembira untuk mengonsumsi ikan olahan dan buah bersama Ibu Negara. "Tapi jangan lupa, sebelum makan berdoa terlebih dahulu," ujar Ibu Negara Iriana.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagikan Hadiah

Seperti dilansir Antara, Iriana berpesan agar anak-anak suka mengonsumsi makanan sehat berupa ikan dan buah. Tak hanya mengonsumsi makanan sehat, Iriana beserta ibu-ibu Oase menyanyikan lagu "Taman kanak-kanak dan Balonku ada Lima", bersama anak-anak Paud Ekadyasa.

Pada kesempatan itu, Iriana juga membagikan hadiah berupa tas ransel, serta memberikan alat permainan edukatif dan permainan outdoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.