Sukses

Hujan Deras dan Angin Kencang, Pohon Tumbang di Tebet dan Bintaro

Traffic Management Center Polda Metro Jaya menginformasikan, pohon tumbang itu pada akun Twitter-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Ibu Kota, Senin (10/12/2018) siang ini, mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. Pohon-pohon yang tumbang itu berada di Jakarta Selatan.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya menginformasikan, terdapat pohon tumbang di depan Lapangan Ros, Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (10/12/2018). Informasi tersebut diunggah dalam akun Twitter resminya, @TMCPoldaMetro, pukul 12.45 WIB.

Pohon tumbang juga ada di Jalan Tebet Timur Raya. Pohon tersebut menutup keseluruhan badan jalan.

"13.54 Pohon tumbang di Jl Tebet Timur Raya Jaksel, sedang dlm proses Evakuasi. Arus lalu lintas dialihkan," tulis TMC Polda Metro.

Sebuah pohon juga tumbang di Bintaro, Jakarta Selatan. Pohon tumbang itu berada di dekat flyover baru Bintaro.

Sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memberi peringatan dini terkait cuaca di Jabodetabek. BMKG memprakirakan, hujan sedang hingga lebat terjadi di wilayah tersebut.

"Peringatan Dini Cuaca Jabodetabek tgl. 10 Desember 2018 pkl.12:40 WIB masih berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Angin Kencang pada pkl.13:10 WIB," info BMKG dalam laman resminya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.