Sukses

Masih Ada Pertandingan, Konvoi Persija Diundur Sabtu Depan

Pembatalan tersebut bersamaan dengan adanya pertandingan Persija pada Rabu, 12 Desember 2018 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, konvoi kemenangan Persija rencananya dilaksanakan pada Sabtu, 15 Desember 2018.

"Info terakhir tadi pagi rencananya hari Sabtu, nanti biar dipastikan. Insyaallah siang nanti sudah ada kepastian," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyatakan pembatalan tersebut bersamaan dengan adanya pertandingan Persija pada Rabu, 12 Desember 2018 di Bali. Sehingga, akan lebih bermanfaat ketika energi tersebut dapat digunakan untuk persiapan pertandingan tersebut.

"Daripada (energi) untuk bersenang-senang dalam acara perayaan. Kami siap saja, bahkan tadi malam Persija mengusulkan tadi malam," ucap Anies.

Hasil akhir pertandingan Persija dan Mitra Kukar, kata Anies, merupakan bentuk kemenangan bersama. Karena hal itu, dia mengapresiasi semua pihak yang sudah berpartisipasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Jakmania

Tak hanya itu, Anies juga mengapresiasi Jakmania, supoter Persija yang tertib dan rapi selama pertandingan.

"Begini, ini dirasa kemenangan bagi semua. karena itu saya berkali-kali sampaikan terima kasih pada Persija, para pemain, pelatih, official," tandas Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija Jakarta

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan