Masih Ada Pertandingan, Konvoi Persija Diundur Sabtu Depan

Oleh Ika Defianti pada 10 Des 2018, 09:42 WIB
Diperbarui 10 Des 2018, 09:42 WIB
Anies Baswedan Buka Konferensi Asian Mediation Association
Perbesar
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi sambutan saat pembukaan Konferensi Asian Mediation Association (AMA) ke-5 di Jakarta, Rabu (24/10). Anies berharap konferensi ini memberi banyak kesempatan dalam pertukaran ide. (Liputan6.com/JohanTallo)

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, konvoi kemenangan Persija rencananya dilaksanakan pada Sabtu, 15 Desember 2018.

"Info terakhir tadi pagi rencananya hari Sabtu, nanti biar dipastikan. Insyaallah siang nanti sudah ada kepastian," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyatakan pembatalan tersebut bersamaan dengan adanya pertandingan Persija pada Rabu, 12 Desember 2018 di Bali. Sehingga, akan lebih bermanfaat ketika energi tersebut dapat digunakan untuk persiapan pertandingan tersebut.

"Daripada (energi) untuk bersenang-senang dalam acara perayaan. Kami siap saja, bahkan tadi malam Persija mengusulkan tadi malam," ucap Anies.

Hasil akhir pertandingan Persija dan Mitra Kukar, kata Anies, merupakan bentuk kemenangan bersama. Karena hal itu, dia mengapresiasi semua pihak yang sudah berpartisipasi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Apresiasi Jakmania

Tak hanya itu, Anies juga mengapresiasi Jakmania, supoter Persija yang tertib dan rapi selama pertandingan.

"Begini, ini dirasa kemenangan bagi semua. karena itu saya berkali-kali sampaikan terima kasih pada Persija, para pemain, pelatih, official," tandas Anies.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓