Sukses

Persija Batal Konvoi Kemenangan Hari Ini

Menurut Yusuf, pengamanan baru akan dipetakan setelah permohonan konvoi Persija resmi dilayangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta batal konvoi untuk merayakan kemenangan sebagai juara Liga 1 2018. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf menyampaikan, pihaknya belum menerima informasi terkait permohonan penyelenggaran konvoi tersebut.

"Informasi yang saya terima belum jadi. Sejauh ini belum ada juga keterangan permohonan (konvoi Persija) diterima kami," tutur Yusuf saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (10/12/2018).

Menurut Yusuf, pengamanan baru akan dipetakan setelah permohonan resmi konvoi Persija dilayangkan. Dengan melihat rute yang akan dilalui, maka satuan personel akan disebar untuk memberikan pengamanan.

"Rutenya dari mana ke mana. Setelahnya baru kita dampingi sesuai pemberitahuannya itu," jelas dia.

Termasuk, kata dia, soal pengalihan arus. Jika nantinya sejumlah jalan dinilai rawan lonjakan volume kendaraan dan akan berdampak kemacetan, rekayasa lalu lintas akan dilakukan.

"Belum tahu kapan konvoinya," Yusuf menandaskan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajakan Anies

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana merayakan kemenangan tim Persija yang meraih kampiun Liga I usai menekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1 pada laga terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Anies merencanakan perayaan kemenangan bersama regu Persija, serta Jakmania di Balaikota pada Senin (10/12/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.