Sukses

Lalin Sekitar Stadion GBK Padat Jelang Persija Vs Mitra Kukar

Jelang pertandingan Liga 1 antara Persija dan Mitra Kukar, arus lalu lintas kawasan sekitar Stadion Gelora Bung Karno mulai padat.

Liputan6.com, Jakarta - Arus lalu lintas di sekitar Stadion Gelora Bung Karno mulai terlihat ramai jelang pertandingan klub sepak bola Persija melawan Mitra Kukar. Para suporter mulai terlihat memadati GBK dan sejumlah spanduk dukungan bagi Persija juga sudah nampak menghiasi Ibu Kota.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (9/12/2018), kepadatan arus lalu lintas terjadi di sepanjang Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat.

Jalan Asia Afrika dan Pintu 5 Senayan pun terlihat padat. Untuk mengurai kepadatan lalu lintas jelang pertandingan, polisi akan memberlakukan buka tutup atau pengalihan arus di sekitar kawasan tersebut.

Euforia menjelang pertandingan juga terlihat dari banyaknya sejumlah spanduk di berbagai sudut Ibu Kota. Salah satunya di sepanjang ruas jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.  

Tidak hanya di ruas jalan utama, sejumlah spanduk juga menghiasi  pemukiman warga seperti di kawasan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat. (Karlina Sintia Dewi)