Sukses

Polisi Gali Kubur Remaja Lampung Korban Perkosaan dan Pembunuhan untuk Autopsi

Polres Lampung Utara menggali kubur remaja korban pemerkosaan dan pembunuhan untuk diautopsi.

Patroli Indosiar, Lampung - Pelaku pemerkosaan serta pembunuhan seorang remaja 15 tahun di Lampung Utara dibawa polisi untuk menunjukkan lokasi korban dikubur. Polisi akan menggali tempat korban dikubur untuk diautopsi.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (9/12/2018), Reskrim Polres Lampung Utara mendatangi area perkebunan tebu tempat pelaku berinisial WGR mengubur korban RA.

WGR, warga Desa Gedung Ketapang, Kecamatan Sungkai Selatan, Lampung Utara, dibawa ke lokasi untuk memastikan bekas galian yang ditutup pohon pisang adalah tempat pelaku mengubur RA, setelah diperkosa dan dibunuh.  

Rencananya Minggu siang ini jasad korban akan diangkat oleh Tim Dokes Forensik Polda Lampung  untuk kepentingan otopsi.  

"Kita akan mengundang dokter ahli, unit identifikasi, tokoh masyarakat dan keluarga korban untuk menggali kubur," ujar  Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Donny Baralangi.  

Korban RA, warga Desa Labuhan Ratu Pasar, Sungakai Selatan, Lampung Utara sebelumnya dikabarkan tewas dibunuh WGR  yang bertentangga desa dengan korban. Sebelum membunuh korban, pelaku memperkosa korban.  

Korban kemudian dikubur di aliran lebung ditengah perkebuan tebu. Selain membunuh korban, pelaku juga mengambil ponsel milik korban dan uang sebesar Rp 60 ribu. (Karlina Sintia Dewi)