Sukses

Doa Iriana untuk Jokowi: Semoga Bisa Jalankan Tugas dengan Lancar

Meski jarang bertemu, Jokowi punya cara tersendiri untuk melepas rindu dengan anak maupun cucu. Misalnya berkomunikasi melalui sambungan telepon.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu Negara Iriana mengaku selalu memberikan dukungan kepada sang suami, Joko Widodo atau Jokowi. Tidak hanya saat Jokowi menjabat sebagai Presiden Indonesia, melainkan sejak Wali Kota Solo.

"Selalu saya support. Selalu berdoa semoga dalam menjalankan tugas amanah ini berjalan dengan lancar," ucapnya saat berbincang dengan awak media di Grand Garden Cafe Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12/2018).

Di lokasi yang sama, Jokowi menceritakan sulitnya berkumpul dengan keluarga. Sebab, ketiga anak mantan Gubernur DKI Jakarta ini sudah memiliki aktivitas masing-masing.

Putra sulung, Gibran Rakabuming Raka sibuk mengembangkan usaha Markobar dan Katering Chilli Pari. Sedangkan si bungsu, Kaesang Pangarep fokus mengembangkan usaha Pisang Nugget, Pasta Buntel, dan Sang Javas.

Demikian dengan putri Jokowi, Kahiyang Ayu. Kahiyang disebut sibuk mendampingi suaminya, Bobby Nasution yang menjalankan bisnis kopi.

"Saya ngomong apa adanya ya. Sangat sulit sekali karena masing-masing sudah mempunyai pekerjaan sendiri, kesibukan sendiri, kegiatan sendiri," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Call

Meski jarang bertemu, Jokowi punya cara tersendiri untuk melepas rindu dengan anak maupun cucu. Misalnya berkomunikasi melalui sambungan telepon.

"Saya telepon kalau malem. Jam 9, jam 10 selalu video call dengan Jan Ethes.Itu pasti kalau enggak ada kegiatan di luar kota," kata Jokowi.

 

Reporter: Titin Supriatin

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Merdeka.com