Sukses

Emtek Group Silaturahmi dengan KSAU di Mabes TNI Cilangkap

Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan penerimaan dari KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Liputan6.com, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi atau lebih dikenal dengan Emtek melakukan audiensi dengan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi antar lembaga.

Sejumlah petinggi Emtek hadir dalam kunjungan tersebut. Di antaranya adalah Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo, Corporate Secretary SCM Gilang Iskandar, Pjs Pemred SCTV dan Indosiar Gafar Yutadi, dan Direktur Konten Kapanlagi Youniverse (KLY) Wens Manggut.

Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan penerimaan dari KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

"Kehadiran kami di sini, pertama, kita silaturahmi dengan jajaran KSAU dan staf. Kedua, kami ingin memberikan informasi seperti apa Emtek itu. Ketiga, mungkin barangkali ada yang bisa dikerjasamakan," tutur Imam di Kantor KSAU Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (6/12/2018).

Pertemuan tersebut, lanjut Imam, tentunya untuk memelihara dan kembali membangun kerjasama antara Emtek dan Angkatan Udara yang memang sudah terjalin selama ini. Baik terkait kegiatan jurnalistik maupun aktivitas yang sifatnya strategis dari Angkatan Udara.

"Kita bisa melanjutkan bakti sosial ke daerah-daerah terpencil yang selama ini kita sudah kerjakan bersama dan akan kita lanjutkan di masa-masa yang akan datang," jelas Imam.

Emtek juga membuka diri menyelenggarakan kegiatan pelatihan jurnalistik bersama TNI AU.

"Nanti dari angkatan udara bersama-sama berlatih di Emtek. Jadi mudah-mudahan ke depan kerjasama itu akan terus terbangun. Baik Emtek maupun Angkatan Udara, sehingga kita ada sinergi untuk membangun bangsa ini," kata Imam.

KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna menambahkan, Emtek tentu menjadi partner dalam membuka informasi ke masyarakat terkait kinerja mereka. Beberapa kali kegiatan kemanusiaan dilakukan dan itu tidak lepas dari kerjasama dengan media.

"Hampir setiap tahun kami melaksanakan bakti sosial, khususnya kesehatan. Dan tiap tahun di Emtek juga terkait hal ini ada, sehingga kita bisa bekerjasama ke depan yang lebih baik," ujar Yuyu.

Emtek juga memiliki Yayasan Amal dan Peduli Kasih yang biasa terjun di bidang kemanusiaan. Kesamaan program tersebut diharapkan dapat bersinergi untuk membantu masyarakat di berbagai pelosok negeri.

"Kemudian kami juga ke depan kami ingin bertukar pikiran tentang bagaimana cara peliputan dan sebagainya antara Dinas Penerangan Angkatan Udara dengan Emtek ini, sehingga nanti kita bisa bertukar pengalaman kemudian saling bertukar pengetahuan dan sebagainya," Yuyu menandaskan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.