Sukses

Anies Baswedan Pastikan Persija Bisa Bertanding di GBK 9 Desember

Menurut Anies Baswedan, pertandingan Persija vs Mitra Kukar ini adalah laga bersejarah.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Persija dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, saat melakoni laga terakhir Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

"Kemarin berkomunikasi dengan Pak Win (pihak GBK) dan alhamdulillah hasil pembicaraan hal teknis, Insyaallah ada solusinya. Insyaallah tanggal 9 Persija tanding di GBK," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Menurut Anies, pertandingan ini adalah laga bersejarah. Ia berharap Persija bertanding sekuat tenaga.

"Kita komunikasi baik, kita sama-sama satu tim untuk dukung kesatuan tim sepak bola kebanggaan kita. Berjuanglah dengan gigih, ngoyo, ngotot," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Tak Bisa Digunakan

Sebelumya diberitakan, berdasarkan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator, partai terakhir untuk tim yang berpeluang meraih gelar juara dan keluar dari zona degradasi akan digelar serentak, yaitu pada 9 Desember mendatang.

Persija berharap bisa menggunakan SUGBK saat menjamu Tim Naga Mekes. Akan tetapi, sehari sebelum tanggal kick-off, SUGBK akan dipakai kegiatan untuk menyambut Natal pada akhir tahun ini. Lapangan awalnya disebut tak bisa langsung dipakai buat bertanding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.