Anies Baswedan Pastikan Persija Bisa Bertanding di GBK 9 Desember

Oleh Delvira Hutabarat pada 05 Des 2018, 10:41 WIB
Gol Addison Alves Antar Persija Hempaskan Song Lam Nghe An

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Persija dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, saat melakoni laga terakhir Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

"Kemarin berkomunikasi dengan Pak Win (pihak GBK) dan alhamdulillah hasil pembicaraan hal teknis, Insyaallah ada solusinya. Insyaallah tanggal 9 Persija tanding di GBK," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Menurut Anies, pertandingan ini adalah laga bersejarah. Ia berharap Persija bertanding sekuat tenaga.

"Kita komunikasi baik, kita sama-sama satu tim untuk dukung kesatuan tim sepak bola kebanggaan kita. Berjuanglah dengan gigih, ngoyo, ngotot," ucapnya.

 

2 of 3

Sempat Tak Bisa Digunakan

Sebelumya diberitakan, berdasarkan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator, partai terakhir untuk tim yang berpeluang meraih gelar juara dan keluar dari zona degradasi akan digelar serentak, yaitu pada 9 Desember mendatang.

Persija berharap bisa menggunakan SUGBK saat menjamu Tim Naga Mekes. Akan tetapi, sehari sebelum tanggal kick-off, SUGBK akan dipakai kegiatan untuk menyambut Natal pada akhir tahun ini. Lapangan awalnya disebut tak bisa langsung dipakai buat bertanding.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓