Sukses

Jokowi Datang, Seruan Nomor 1 Berkumandang di Pabrik Yamaha

Di hadapan Jokowi, Beti meminta para karyawannya bisa menjadikan Yamaha sebagai perusahaan otomotif nomor satu di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi menghadiri pelepasan ekspor ke-1,5 juta unit motor Yamaha di Pulogadung, Cakung, Jawa Timur.

Sebelum dia berpidato, Executive Vice Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufactoring Dyonisius Beti menyambut Jokowi dan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Beti meminta para karyawannya bisa menjadikan Yamaha sebagai perusahaan otomotif nomor satu di Indonesia. Beti menyemangati para karyawan untuk menunjukkan tekad itu di hadapan Jokowi.

"Semangat kami adalah spirit to be number one. Ayo, seluruh karyawan Yamaha, semangat ya! Nomor satu! Sekali lagi, nomor satu!" kata Beti saat memberikan sambutan di hadapan karyawan dan Jokowi di kantor Yamaha, di Pulogadung, Cakung, Jawa Timur, Senin (3/12/2018).

"Semangat nomor satu..." ucap karyawan Yamaha hadir saat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Jokowi

Jokowi yang juga menyampaikan sambutan setelahnya sempat menanggapi seruan para karyawan Yamaha itu. Namun demikian, calon presiden nomor urut 01 itu enggan menanggapi lebih jauh.

"Saya enggak berani menyampaikan (nomor satu), tapi spirit-nya saya setuju," kata Jokowi.

"Yang terakhir tadi disampaikan Pak Dyon (Executive Vice President Yamaha Indonesia Dyonisius Beti), saya juga senang, Yamaha, apa tadi?" ujar Jokowi sambil tertawa.

"Nomor satu..." ucap karyawan Yamaha dilokasi.

Reporter: Intan Umbari Prihatin 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.