Sukses

Jasad Wanita Ditemukan Tergeletak di Parit Jalan Penghubung Kota Cirebon

Petugas dari unit Reskrim Polsek Talun yang melakukan olah tempat kejadian perkara menemukan bekas jeratan di leher dan tusukan di tubuh korban.

Patroli, Cirebon - Sesosok mayat perempuan dengan sejumlah luka tusukan ditemukan tergeletak di parit jalan penghubung Cirebon, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (2/12/2018), warga yang tengah melintas di jalan raya penghubung antardesa di Desa Sampiran, Kecamatan Talu, Cirebon, Sabtu siang kemarin berkerumun di lokasi temuan mayat wanita.

Tak ada identitas yang melekat di tubuh korban. Korban diperkirakan berusia antara 30 hingga 40 tahun dan diduga sedang hamil.

Petugas dari unit Reskrim Polsek Talun yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan bekas jeratan di leher dan tusukan di tubuh korban. Diduga kuat wanita itu dibunuh lalu mayatnya sengaja dibuang untuk menghilangkan jejak.

Polisi masih menyelidiki motif dan siapa pelaku dibalik kematian wanita itu sambil menunggu hasil autopsi. (Muhammad Gustirha Yunas)