Sukses

Polisi Tangkap Suami yang Diduga Membunuh Istri di Lampung Selatan

Kepolisian Jati Agung, Lampung Selatan, tangkap suami yang diduga pelaku penggorokan seorang ibu rumah tangga yang tewas di depan rumah.

Patroli Indosiar, Lampung Selatan - Seorang ibu rumah tangga warga Jati Agung, Lampung Selatan, Jumat sore ditemukan tewas bersimbah darah tergeletak di depan pintu rumahnya. Korban tewas  dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam di leher dan tikaman di perut. Korban tewas diduga dibunuh oleh suaminya.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (1/12/2018), saksi mata yang juga penduduk Desa Jati Agung, Lampung Selatan, korban bernama Murniah tergeletak bermandikan darah tepat di hadapan pintu rumah. Korban meregang nyawa akibat tikaman senjata tajam di bagian perut dan leher.

Sebelum menemui ajal, beberapa tetangga sempat mendengar korban terlibat pertengkaran dengan suaminya, Romli. Beberapa saat kemudian, warga menemukan Murniah sudah meninggal dunia.  

Jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Rajabasa Bandar Lampung untuk diautopsi. Kepolisian Jati Agung sudah mengamankan pelaku yang diduga berada di balik kematian Murniah. (Karlina Sintia Dewi)  Â