Sukses

Bangkitkan Perekonomian Lombok, Federal Oil Serahkan Bantuan Operasional untuk Bengkel di Lombok

Pemberian bantuan dilakukan bersamaan dengan gathering apresiasi retail dan mekanik untuk area Lombok.

 

 

 

Liputan6.com, Jakarta Dalam upaya berpartisipasi memulihkan kembali kegiatan perekonomian di Lombok, PT. Federal Karyatama (FKT) melalui merek pelumas roda dua, Federal Oil, memberikan bantuan operasional kepada Super Federal Oil Center (SFOC) & Federal Oil Center (FOC), selaku bengkel rekanan di area Lombok, yang terkena dampak bencana alam gempa pada beberapa waktu lalu.

Pemberian bantuan dilakukan bersamaan dengan gathering apresiasi retail dan mekanik untuk area Lombok, pada Jumat (23/11) bertempat di Lesehan Dapur Selaparang, Mataram. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Federal Lubricants, tim sales area dan distributor setempat, serta ratusan perwakilan retail dan mekanik yang ada di wilayah Lombok.

Seperti diketahui bersama, bahwa Lombok belum sepenuhnya pulih pasca gempa hebat yang terjadi pada bulan Agustus 2018 lalu. Tercatat ribuan korban berjatuhan dan aktivitas perekonomian belum kembali normal sampai dengan saat ini. Tidak lebih dari puluhan bengkel rekanan Federal Lubricants di area Lombok ikut terkena dampaknya.

“Setelah dampak yang dialami oleh masyarakat Lombok dari bencana alam gempa yang terjadi beberapa bulan lalu, banyak sekali kegiatan bisnis dan ekonomi yang terhenti dan belum pulih 100%. Oleh karena itu Kami berharap, bantuan operasional ini dapat bermanfaat bagi bengkel rekanan Kami di Lombok untuk beraktivitas dan melayani pengedara bermotor di area Lombok” ujar Ivan Ally, Head of Corporate Communication PT. Federal Karyatama.

Selain memberikan bantuan operasional kepada bengkel rekanan di Lombok, terlebih dahulu Federal Oil bersama ExxonMobil telah melakukan donasi atas musibah yang telah terjadi di Palu dan Donggala serta Lombok melalui Lembaga Dompet Dhuafa pada bulan Oktober lalu.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini