Sukses

Erick Thohir: Reuni Aksi 212 Bagian Ekspresi, Tak Masalah

Erick Thohir menghargai adanya reuni aksi alumni 212 yang akan berlangsung di Monas.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir menghargai adanya reuni aksi alumni 212 yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas). Erick enggan menanggapi lebih lanjut saat disinggung rencana Jokowi yang akan kampanye pada hari yang sama, 2 Desember 2018.

"Ya itu bagian ekspresi kok, enggak masalah," ujar Erick di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Verry Surya Hendrawan sebelumnya mengonfirmasi pada 1 dan 2 Desember, Jokowi dijadwalkan melaksanakan kampanye di Jabodetabek.

"Insyaallah untuk tanggal 1 dan 2, Sabtu dan Ahad ini adalah jadwal kampanye Paslon 01 Pak Jokowi di daerah Jabodetabek," jelas Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan saat dikonfirmasi wartawan.

Meski demikian, Sekretaris Jenderal PKPI ini, masih enggan menyebutkan lokasi Jokowi berkampanye. Menurut dia, semuanya masih dirapatkan oleh TKN.

"Terkait banyaknya pertanyaan mengenai lokasi dan jadwal, mohon menunggu karena kedua hal tersebut sedang difinalisasi di TKN. Kami masih di High End, dan besok adalah pleno penentuan lokasi dan jadwal," lanjut Verry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibalut Acara Zikir

Diketahui Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar reuni akbar di Monas, Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2018. 

Ketua PA 212 Slamet Maarif mengatakan, acara Reuni 212 nanti dibalut dengan zikir dan pembacaan salawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. Acara tersebut akan dihadiri oleh para ulama, habaib, politikus, dan tokoh masyarakat.

Bahkan rencananya panitia akan mengundang pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan akan hadir pada acara tersebut.

 

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.