Sukses

4 Oknum Guru di Minahasa Diduga Sekap dan Pukul Murid

Korban yang dipaksa mengakui tindakan pencurian mengalami pemukulan oleh dua guru menggunakan kayu pada kaki dan bokongnya.

Patroli Indosiar, Minahasa Selatan - Empat oknum guru diduga menyekap dan menganiaya siswanya di Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Korban disekap di sebuah ruangan dan dipukul menggunakan kayu.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (26/11/2018), peristiwa terjadi Sabtu lalu. Korban berinisial MA (13) mengaku disekap oleh empat oknum guru dalam satu ruangan.

Korban yang dipaksa mengakui tindakan pencurian mengalami pemukulan oleh dua guru menggunakan kayu pada kaki dan bokongnya. Sementara, dua oknum guru lainnya menyaksikan aksi tersebut.

Tak terima perlakukan para oknum guru, orangtua siswa yang mengetahui kejadian tersebut melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tenga, Minahasa Selatan. Korban telah menjalani visum, sedangkan oknum guru telah dipanggil untuk dimintai keterangan.  

Jika terbukti bersalah, maka oknum guru akan menerima ganjaran karena melanggar Pasal Perlindungan Anak dan Peranturan Kementerian Pendidikan. Sang guru bisa mendekam dibalik jeruji besi. (Karlina Sintia Dewi)