Sukses

Petugas Avsec Temukan Bayi di Jalan Perimeter Bandara Soetta

Bayi laki-laki ditemukan masih hidup di Jalan Parimeter Selatan, Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Senin (26/11/2018).

Liputan6.com, Tangerang Bayi laki-laki, ditemukan masih hidup di Jalan Parimeter Selatan, Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Senin (26/11/2018).

Pertama kali, bayi tersebut ditemukan oleh dua petugas Avsec yang berpatroli sekitar pukul 05.00 WIB. Keduanya mendengar adanya suara tangisan di antara rerumputan pinggir jalan Parimeter Selatan. 

"Keduanya, petugas Avsec yang menemukan itu atas nama Syahril dan Arif, keduanya menemukan pada saat melintas patroli di Parimeter," tutur Manager Of Branch Communication Bandara Internasional Soetta, Haerul. 

Kemudian, bayi malang tersebut langsung dievakuasi ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta. Di sana bayi tersebut diberi pertolongan, diberi susu bayi dan diperiksa kesehatannya. 

"Alhamdulillah sehat, kami langsung kordinasi ke Polres Bandara," ujarnya. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.