Sukses

Kecelakaan Beruntun di Pasuruan, 1 Orang Tewas

Dua korban tergeletak di teras rumah warga usai ditabrak minibus di Jalan Raya Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Patroli, Pasuruan - Sebuah minibus di Pasuruan, Jawa Timur, yang mengalami ban pecah saat melaju cepat hingga menabrak kendaraan lain. Kendaraan itu baru berhenti melaju setelah menabrak rumah warga.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (25/11/2018), dua korban tergeletak di teras rumah warga usai ditabrak minibus di Jalan Raya Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Minggu pagi.

Kedua korban merupakan pengendara motor berboncengan ditabrak usai berbelanja di pasar. Sejumlah warga dan keluarga korban yang mengetahui kejadian itu mendatangi lokasi dan histeris setelah mengetahui kondisi korban.

Setelah menunggu lama ambulan tak kunjung datang, keduanya langsung dievakuasi dengan menggunakan mobil pick up untuk dibawa ke Puskesmas Nguling. Kedua korban terluka parah diketahui bernama Sujud yang mengendarai motor dan ibunya Siyami. Namun malangnya, usai mendapatkan perawatan medis, nyawa Siyami tak terselamatkan.

Peristiwa ini sudah ditangani pihak kepolisian setempat. (Muhammad Gustirha Yunas)