Sukses

Hujan Disertai Angin, Sejumlah Pohon Tumbang di Jakarta

Hujan disertai angin kencang melanda Jakarta dan sekitarnya sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan disertai angin kencang melanda Jakarta dan sekitarnya sore ini. Akibatnya, pohon tumbang di beberapa pusat kota Jakarta. Salah satunya di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.

"Pohon roboh depan Bawaslu (seberang Sarinah Thamrin)," seperti dikutip dari laman Twitter @inadiaga yang kemudian di-retweeet oleh @TMCPoldaMetro, Kamis (22/11/2018).

Ada juga pohon tumbang di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat.

"Pohon tumbang menghalangi jalan setelah pom shell Cik Ditiro arah Tugu Tani," cuit @driveronlineFPL yang kemudian di-retweeet oleh @TMCPoldaMetro

 

Selain itu, banyak juga ranting-ranting pohon yang berjatuhan akibatnya derasnya hujan disertai angin.

"Jalan M Yamin Menteng banyak ranting pohon tumbang. Mohon hati hati." cuit akun Twitter @christmoris yang juga di-retweeet oleh @TMCPoldaMetro.

Akun Twitter milik Polda Metro Jaya pun mengimbau kepada para pengendara sepeda motor agar selalu berhati-hati apabila tetap memaksa melanjutkan perjalanannya.

"Bagi pemotor hindari penggunaan jas hujan ponco, karena sering terjadi kecelakaan akibat ponco tersangkut roda belakang," cuit @TMCPoldaMetro.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.