Sukses

2 Pembunuh Wanita di Kos Mampang Jalani Pemeriksaan di Mapolres Jaksel

Dua sejoli pembunuh seorang wanita yang ditemukan dalam lemari kamar kos diterbangkan ke Jakarta untuk pemeriksaan lanjutan di Mapolres Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pelaku pembunuhan Cik Tuti Iin Puspita, Kamis pagi kemarin akhirnya diterbangkan ke Jakarta. Kedua tersangka akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolres Jakarta Selatan. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (22/11/2018), YAP dan NR berjalan dengan kawalan ketat polisi di area Bandara Muara Bungo, Jambi.  

Sepasang kekasih tersebut ditangkap karena diduga membunuh Cik Tuti Iin Puspita, yang jenazahnya ditemukan, Selasa, 20 November lalu di dalam lemari pakaian kamar kosnya di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, keduanya di bawa ke Mapolres Jakarta Selatan karena alat bukti dianggap sudah cukup.

Kendati begitu, ada sejumlah saksi lagi yang akan diperiksa, yaitu orang yang memberikan uang tips pada korban, yang diduga menjadi awal perselisihan hingga berujung pembunuhan. (Karlina Sintia Dewi)