Sukses

JK Buka Silatnas Dai di Balikpapan

Setibanya di Bandar Udara, JK disambut Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan anggota forum koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Timur.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertolak ke Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis hari ini (22/11/2018).

Didampingi Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, JK bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Balikpapan sekitar pukul 06.30 WIB dan di perkirakan tiba pukul 09.30 Wita.

Setibanya di Bandar Udara, JK disambut Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan anggota forum koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Timur.

Setelah itu, JK menuju Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan, untuk membuka helatan Silaturrahim Nasional (Silatnas) para Dai yang digelar 22 hingga 25 November 2018.

Sebelumnya JK menerima Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah Nashirul Haq di Kantor Wapres Jakarta pada Kamis 25 Oktober 2018 lalu.

Dalam kesempatan tersebut Nasrihul Haq mengundang Wakil Presiden untuk membuka acara Silatnas yang mengusung tema "45 Tahun Hidayatullah Berkhidmat Untuk NKRI Bermartabat" yang akan dihadiri kurang lebih 10.000 Dai.

Ia melaporkan bahwa acara 5 (lima) tahunan ini, selain sebagai ajang bersilaturahmi para dai juga sekaligus sebagai ajang bertukar pengalaman dan pembekalan bagi para Da'i.

 

Reporter: Titin Suprihatin

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.