Polisi Lanjutkan Rekonstruksi Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Oleh Liputan6.com pada 22 Nov 2018, 08:02 WIB
Diperbarui 22 Nov 2018, 08:02 WIB
Pembunuhan Sekeluarga

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 55 adegan diperagakan dalam rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka II, RT 002 RW 07, Pondok Melati, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Rekontruksi dimulai dari Diperum Nainggolan hingga pembuangan linggis yang dipakai membunuh satu keluarga itu.

Dengan berakhirnya adegan terakhir pembuangan linggis agenda rekonstruksi yang dilakukan Rabu (21/11/2018) mulai jam 11.00 sampai 19.00 pun berakhir.

"Jumlah total keseluruhan ada 55 adegan. Ini hari pertama," kata Kanit I Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Malvino di Perairan Kalimalang, Cikarang Bekasi Jawa Barat, Rabu malam.

Rencananya, tim Subdit Resmob Polda Metro Jaya akan kembali menggelar rekontruksi pelarian tersangka Haris Simamora (HS) di Garut, Jawa Barat.

"Hari kedua besok (Kamis) kita lanjutkan dengan rekonstruksi di Garut, Jabar. Di sana rencananya ada empat adegan, penangkapannya tersangka," katanya.

Dalam rekonstruksi di Jakarta, Malvino mengaku adanya penambahan adegan pembunuhan. Namun, hal itu hanya untuk memperjelas peristiwa demi peristiwa.

"Ada penambahan dari pra-rekonstruksi, hanya kita penggal penggal aja sih. Kaya tadi ada A, B," pungkasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: