Sukses

Hendak Tolong Teman, Remaja di Tambora Ikut Tenggelam di Banjir Kanal Barat

Diduga hendak menolong temannya yang akan tenggelam saat berenang di kali, seorang bocah justru hilang dan tenggelam di Kali Banjir Kanal Barat, Tambora, Jakbar.

Fokus, Jakarta - Diduga hendak menolong temannya yang akan tenggelam saat berenang di kali, seorang remaja berusia 13 tahun justru hilang dan tenggelam di kali Banjir Kanal Barat, Tambora, Jakarta Barat, Senin, 19 November kemarin. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (20/11/2018), Kabar tenggelamnya  Ahmad (13), membuat gempar warga sekitar. Warga beramai-ramai mendatangi tempat kejadian untuk melihat langsung upaya pencarian yang dilakukan petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat.

Menggunakan dua perahu karet, petugas berusaha menyisir kali Banjr Kanal Barat. Selain menggunakan tambang, petugas juga membuat pusaran, agar jasad remaja tersebut muncul ke permukaan air. Namun, hingga Senin petang jasad korban belum juga ditemukan.

Menurut ibu korban, putranya diduga tenggelam saat berusaha menolong temannya yang lebih dulu terseret air saat bermain. Karena Ahmad tidak bisa berenang, diduga korban tenggelam. (Galuh Garmabrata)