Sukses

Pra-Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga Dipindahkan, Ini Alasannya

Warga yang didominasi ibu-ibu memadati TKP pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Demi keamanan dan kelancaran, polisi akhirnya memindahkan tempat pra rekonstruksi.

Fokus, Bekasi - Pra rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat akan segera digelar. Kabar ini membuat ratusan warga yang didominasi para ibu rumah tangga mulai ramai mendatangi rumah korban di Jalan Bojong Nangka, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. 

 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (19/11/2018), warga tidak saja ingin mengetahui kronologis pembunuhan sadis itu dilakukan, tapi juga ingin melihat langsung wajah Haris Simamora, yang diduga kuat adalah pelaku pembunuhan keji terhadap korban Daperum Nainggolan beserta dua anak dan istrinya.

Mempertimbangkan faktor keamanan, terutama demi lancarnya proses pra rekonstruksi, polisi akhirnya memindahkan tempat pra rekonstruksi dilakukan. 

Terkait linggis yang diduga dijadikan tersangka sebagai alat pukul menghabisi para korban, hingga hari ini masih belum ditemukan. (Galuh Garmabrata)