Sukses

8 Warga di Bogor Tersambar Petir saat Nonton Bola, 1 Meninggal Dunia

Delapan warga Semplak, Kota Bogor, tersambar petir saat menonton pertandingan sepak bola. Tujuh orang mengalami luka, seorang di antaranya tewas di pinggir lapangan.

Liputan6SCTV, Bogor - Delapan warga Semplak, Kota Bogor, tersambar petir saat menonton pertandingan sepak bola. Tujuh orang mengalami luka, seorang di antaranya tewas di pinggir lapangan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (19/11/2018), suasana duka menyelimuti pemakaman Ukar, warga Semplak, Kota Bogor. Ukar tewas setelah tersambar petir saat menonton pertandingan sepak bola di Lapangan Walet. Petir juga menyambar tujuh warga lain hingga mengalami luka.

Saat pertandingan berlangsung, delapan warga tersebut berteduh dan duduk di bawah pohon yang ada di tepi lapangan. Tiba-tiba petir menyambar pohon dan membuat mereka berjatuhan. Seorang di antaranya, yakni Ukar, ternyata tewas di lokasi.

Hingga kini seorang korban bernama Rendi masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor lantaran mengalami luka dalam cukup parah. Akibat insiden itu, kompetisi sepak bola terpaksa ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. (Galuh Garmabrata)