Sukses

Ribuan Warga Sumsel Ikuti Audisi Liga Dangdut 2

Ribuan warga di Sumatera Selatan antusias ikuti audisi Liga Dangdut 2 di Gedung Kesenian Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih.

Fokus, Prabumulih - Ribuan warga Sumatera Selatan mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2. Sumatera Selatan adalah satu dari tiga provinsi yang menggelar Lida 2 pada pekan ketujuh, selain Provinsi Papua Barat dan Papua.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (19/11/2018),  ribuan warga dari 17 kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Selatan memadati Gedung Kesenian Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih pada hari Minggu kemarin. Bahkan, mereka rela antri sejak pagi di kompleks Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Lebih dari 1000 peserta yang kebanyakan sisiwa SMP, SMA, serta mahasiswa, melakukan registrasi. Membludaknya peserta jauh melampaui target semula yang hanya 200 orang.  

Setelah melalui seleksi ketat, tersisa 25 peserta yang berhak masuk ruang video both. Mereka berhasil menyisihkan 900 lebih peserta lainnya. Juri akan menilai hasil rekaman dan memutuskan siapa yang berhak mewakili Provinsi Sumatera Selatan di ajang Liga Dangdut Indonesia 2. (Karlina Sintia Dewi)  Â