Sukses

Cucu Meninggal, Wiranto: Keluarga Sudah Ikhlas

Cucu Wiranto, Ahmad Daniyal Alfatih dimakamkan di Karanganyar, Jawa Tengah. Wiranto mengungkapkan keikhlasan keluarga melepas kepergian Daniyal.

Liputan6SCTV, Karanganyar - Jenazah cucu Menko Polhukam Wiranto, Ahmad Daniyal Alfatih dimakamkan di pemakaman keluarga di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Isak tangis keluarga mengiringi pemakaman bocah yang baru berusia 16 bulan tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (16/11/2018), sekitar pukul 09.00 WIB, jenazah Ahmad Daniyal Alfatih tiba di pemakanan keluarga di Kelurahan Delingan, Karanganyar, Jawa Tengah, setelah menempuh perjalanan udara dari rumah duka di Jakarta.

Dengan perlahan, sang ayah menggendong tubuh bocah mungil tersebut turun dari ambulans. Jenazah kemudian diletakkan di pusara, sembari keluarga mendoakan dan mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Dalam prosesi pemakaman, Menko Polhukam Wiranto mengungkapkan keikhlasan keluarga melepas kepergian Daniyal.

Ahmad Daniyal Alfatih mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Brawijaya Jakarta, pada Kamis petang, 15 November kemarin. Nyawanya tidak tertolong setelah sempat tercebur ke dalam kolam ikan di kediamannya di Jalan Tulodong Bawah, Jakarta Selatan.

Sementara Menko Polhukam Wiranto yang tengah bertugas di Singapura mendampingi Presiden Jokowi pada acara KTT ASEAN di Singapura, pulang lebih awal untuk mengantar cucunya untuk terakhir kalinya. (Galuh Garmabrata)