Sukses

1.000 Ustazah Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019

Dukungan diberikan lantaran kinerja Jokowi sebagai presiden selama ini dinilai berhasil oleh komunitas yang menamakan dirinya sebagai JKSN ini.

Fokus, Bandung - Sekitar 1.000 ibu-ibu ustazah yang tergabung dalam Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) wilayah Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Deklarasi digelar di GOR Citra Arena kawasan Cikutra, Kota Bandung, Kamis siang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (16/11/2018), dukungan diberikan lantaran kinerja Jokowi sebagai presiden selama ini dinilai berhasil oleh komunitas yang menamakan dirinya sebagai JKSN ini.

Menurut Dewan Penasihat JKSN Khofifah Indar Parawansa, pihaknya akan melakukan terus berkonsolidasi dengan para kiai dan santri kultural khususnya di Jawa Barat.

Jaringan Kyai Santri Nasional akan mengerahkan segala potensi yang ada di wilayahnya untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sementara, di hari yang sama, Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengisi masa kampanyenya dengan bersilaturahmi bersama ibu-ibu majelis taklim dan tim kampanye daerah di Kota Batam, Kepulauan Riau. (Muhammad Gustirha Yunas)