Sukses

Temui Pelaku Usaha, Sandiaga Nilai Produk Lokal Bisa Bersaing di Pasar Internasional

Dalam safari politiknya kali ini, Sandiaga menilai produk lokal mampu bersaing di pasar internasional dan yang dibutuhkan saat ini adalah penguatan akses pemasaran terhadap produk lokal.

Liputan6.com, Bekasi - Calon wakil presiden nomor urut nol dua Sandiaga Uno menemui ratusan pelaku usaha dari Halal Network Internasional di sebuah pusat perbelanjaan di wilayah Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis sore.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (16/11/2018), dalam safari politiknya kali ini, Sandiaga menilai produk lokal mampu bersaing di pasar internasional dan yang dibutuhkan saat ini adalah penguatan akses pemasaran terhadap produk lokal. Untuk itu, Sandi akan menyiapkan sejumlah kebijakan bila terpilih nanti.

Sebelumnya, Kamis siang Sandi berziarah kemakam Habib Ali Alhabsyi Kwitang di Senen, Jakarta Pusat. Didampingi cucunya, Habib Ali bin Abduraman Alhabsyi Kwitang, di makam ayah dan kakeknya Sandiaga Uno berdoa untuk para para ulama ini.

Usai berziarah, Sandiaga Uno mengaku meminta doa dari para habib karena mereka masih kerabatnya. (Rio Audhitama Sihombing)